Translate

PENGIKUT

PROFIL SAYA

Foto saya
Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta, Indonesia
Lahir di Palembang pada 25 April 1954. Sekarang berdomisili di Yogyakarta. Situs yg dikelola: 1.Halaman facebook "Nuansa Spiritual" (facebook.com/mharunnoengtjik); 2. Blogger "al-Qur'an dan Sains" (mharunn.blogspot.com); 3. Blogger "MHarunN's Tweet" (mhntweet.blogspot.com); 4. Blogger "Advokasi Hukum" (mharunn2.blogspot.com); 5. User Facebook "Muhammad Harun" (facebook.com/harunmhmmd); 6. User Twitter MHarunN (@MHarunN); 7. User You Tube "MHarunN"; dll.

Senin, 19 September 2011

KBI-23


<> 19 September 2011

<> 'Aidh al-Qarni mengatakan: "Orang yang membaca biografi orang-orang besar pasti bisa mengambil beberapa faedah yang berguna. Antara lain:

... 1. Bahwa nilai manusia adalah terdapat dalam perbuatan baik yang dia lakukan. Kalimat ini adalah ungkapan Ali bin Abi Thalib yang maknanya adalah bahwa ilmu pengetahuan manusia, adab kesopannya, ibadah, kedermawanan serta akhlak dan moralitasnya adalah nilai dirinya yang sebenarnya dan bukan wajah, gaya dan kedudukannya;

2. Manusia itu diilai sesuai semangat, kepedulian, usaha keras dan pengorbanannya untuk mencapai posisinya, dan kemuliaan itu tidak cuma-cuma."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SILAHKAN BERKOMENTAR SECARA BERAHLAK